Cari Blog Ini

Selasa, 18 Desember 2012

aku baru tahu cinta

Aku baru tahu,
untuk mengetahui apakah perasaan yang kurasakan nyata?
aku baru tahu, bagaimana rasanya jatuh cinta dan bagai punduk merindukan bulan, bertepuk sebelah tangan
dan aku baru tahu
setelah mengalaminya, aku lebih memilih untuk membuang perasaan yang sia-sia ini, yang tidak nyata ini, yang seharusnya tidak kulakukan sedari awal.
aku baru tahu ketika sang waktu telah menjawab sebagian pertanyaan dari rasa ingin tahuku
rasa ingin tahu apakah seseorang yang kuharapkan tersebut memiliki rasa yang sama
rasa ingin tahu seseorang tersebut menganggap aku apa di hatinya?
aku baru tahu, selama ini aku buta, aku tuli, aku bisu karena cinta
aku terbuai mimpi angan-anganku belaka.
dan aku baru tahu menjaga perasaan ini, sungguh teramat capai
dan aku baru tahu melepas perasaan ini,
membiarkan ia terbang, rasanya damai tentram meski ada sedikit sakit
meski ada sejumput rasa khawatir
rasa khawatir jikalau perasaan ini akan kembali
karena dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar